Tuesday, July 7, 2015

CashPirate Android - Install Aplikasi Dan Dapatkan Dolar (TESTED)

Ada banyak cara mengais dolar melalui internet maupun aplikasi android. Beberapa waktu lalu saya penasaran dengan aplikasi android bernama "CashPirate - Make / Earn Money". Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kita dapat mendapatkan dolar dengan cara menginstall aplikasi yang ditawarkan.

Note : Setelah login / register, Anda dapat menggunakan kode referensi saya "WFTSKP" (tanpa tanda petik) untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar 50% coin (500 coin bonus) ketika coin anda mencapai 1000.
Anda bebas ingin menggunakan kode referensi saya tersebut atau tidak. :D 

1. Mulai
- Setelah login Anda akan menemui tampilan seperti gambar berikut : 



- Anda dapat masuk ke bagian earn coins / offers, disana terdapat beberapa pilihan dari penyedia layanan pengiklan seperti :

  • Pirate Picks - tawaran dengan reward coin terbaik, bernilai dari 60 sampai 100 coin.
  • Aarki - Menirut saya tidak terlalu baik, dan saya jarang menggunakannya. (reward coin kecil dan sering kali saya tidak mendapatkan reward coin)
  • SponsorPay - tawaran terbaik juga, saya sering menggunakan layanan ini.
  • TrialPay - saya jarang menggunakan fasilitas TrialPay, karena beberapa aplikasi yang ditawarkan perlu mengeluarkan uang agar untuk mendapatkan coin.
  • AdColony - Tonton video selama beberapa detik untuk mendapatkan coin (coin yang ditawarkan tidak banyak untuk ini, hanya 5 coin)

Saya biasanya hanya mengambil penawaran dari Pirate Picks dan SponsorPay. Terdapat 3 kategori penawaran dari Pirate Picks :

1. 60 coin reward : Anda cukup menginstall dan menjalankan aplikasi yang ditawarkan. Setelah menginstall dan menjalankan aplikasi, tunggu sejenak dan kembali ke aplikasi Cash Pirate, Anda seharusnya sudah mendapatkan coin.

2. 80 coin reward : Sama seperti yang 60 coin reward, tetapi Anda perlu membuka / menjalankan aplikasi selama 30 detik (atau 1 menit untuk lebih aman)

3. 100 coin reward : Anda perlu menyimpan aplikasi tersebut selama 3 hari pada Smartphone Android anda untuk mendapatkan coin. Coin yang ditawarkan akan masuk ke "pending" coin, dan pending coin tersebut akan ditambahkan ke akun anda setelah melewati 3 hari.



Banyak sekali penawaran setiap harinya, maka sering2lah melakukan pengecekan aplikasi Cash Pirate.

Berikut  bukti foto-foto / capture payout ke akun PayPal saya.




bagi yang sudah menginstall, yuk kita diskusi cara enak mengakali penyedia layanan pengiklan disini. :P

0 comments :

Post a Comment